Beranda TNI & POLRI Koramil Nusa Penida Tegakkan Prokes Di Obyek Wisata

Koramil Nusa Penida Tegakkan Prokes Di Obyek Wisata

83
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kabupaten Klungkung, Meningkatnya kunjungan wisatawan di beberapa obyek wisata yang ada di Nusa Penida mendapat atensi dan perhatian khusus dari Koramil Nusa Penida.

Perhatian tersebut terlihat di obyek wisata Diamond Beach yang berlokasi di desa Pejukutan, kecamatan Nusa Penida pagi ini, saat beberapa personel Koramil tampak melaksanakan pengamanan dan penegakan protokol kesehatan kepada para pengunjung, Rabu (08/09/22).

Wadanramil Nusa Penida kapten Inf I Made Purwadi mengatakan, disamping melaksanakan pengamanan demi kelancaran dan kenyamanan pengunjung, keberadaan personelnya dalam rangka himbauan pendisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Hal ini dilakukan sebagai langkah dan strategi pihaknya dalam pemutusan rantai penyebaran Covid-19 serta keamanan pengunjung di obyek wisata, “jelasnya.

Di tempat terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suryadi Suryaningrat menjelaskan, penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan harus terus dilaksanakan, sebagai salah satu upaya agar terhindar dan terpapar Covid-19.

Kami akan selalu memberikan perhatian serta edukasi kepada masyarakat begitu pentingnya masalah Prokes serta disiplin pola hidup sehat yang harus di lakukan dalam memutus rantai Covid-19 ini.Apalagi di wilayah yang berpotensi menghadirkan orang banyak, seperti halnya obyek wisata, “bebernya.

Inilah tugas dan tanggung jawab serta kepedulian Kodim Klungkung terhadap wilayah maupun masyarakat, tegas Almamater Akmil Tahun 2002 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here