Beranda TNI & POLRI Kompak, Babinsa Kodim Klungkung Dan Pecalang Amankan Kegiatan Ibadah

Kompak, Babinsa Kodim Klungkung Dan Pecalang Amankan Kegiatan Ibadah

85
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, – Sertu I Wayan Wardana yang bertugas sebagai Babinsa desa Semarapura Kaja, tampak semakin kompak dengan masyarakat.

Kekompakan dan kebersamaan itupun tampak saat Sertu Wayan bersinergi dengan pecalang desa adat Besang Kawan monitoring kegiatan keagamaan yang digelar di wilayah tersebut, Selasa ( 14/06/22 ).

Bersinergi dengan semua elemen merupakan salah satu sarana komunikasi sosial Babinsa saat menjalankan tugas, “ungkap Sertu Wayan.

Seperti halnya saat ini, disamping kita membantu keamanan dan kenyamanan warga yang sedang beribadah, sekaligus kita manfaatkan untuk menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat, “terangnya.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan keterlibatan Babinsa dalam berbagai kegiatan di masyarakat akan memberikan pengaruh besar terhadap pencapaian tugas pokoknya.

Untuk itu dirinya selalu menekankan kepada Babinsa jajarannya untuk berbaur serta berperan aktif dalam kegiatan yang ada di wilayah binaan masing-masing, “lanjutnya.

Dengan kuat dan kompaknya Babinsa bersama warga binaannya, akan berimbas pada semakin mudah bagi Babinsa untuk memberikan pembinaan kepada masyarakatnya demi terciptanya kondusifitas wilayah binaan itu sendiri, “tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here