Beranda SENI & BUDAYA Kodim Klungkung Sembahyang Bersama Peringati HUT Puputan Klungkung dan Semarapura,

Kodim Klungkung Sembahyang Bersama Peringati HUT Puputan Klungkung dan Semarapura,

116
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Pagi ini, persembahyangan bersama di gelar Pemkab Klungkung sebagai rangkaian kegiatan jelang peringatan hari Puputan Klungkung ke 114 dan Hari Ulang Tahun Kota Semarapura ke 30 tahun 2022.

Dipimpin langsung Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, kegiatan yang digelar di pura Jagatnatha tersebut turut pula dihadiri oleh anggota Kodim 1610/Klungkung, Kamis ( 21/04/22 ).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan bahwa kegiatan persembahyangan ini bertujuan untuk memohon keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dalam pelaksanaan serangkaian peringatan Hari Puputan Klungkung ke 114 dan Hari Ulang Tahun Kota Semarapura ke 30 tahun 2022 mendatang dapat berjalan lanjar tanpa ada halangan.

Sementara itu Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menjelaskan, kegiatan sembahyang bersama ini merupakan wujud rasa syukur kami kepada sang pencipta atas segala nikmat dan berkahnya.
Kegiatan ini tidak hanya bagi keselamatan pelaksanaan serangkaian peringatan Hari Puputan Klungkung ke 114 dan Hari Ulang Tahun Kota Semarapura ke 30 tahun 2022 semata, namun persembahyangan bersama ini merupakan untaian doa bagi ibu pertiwi agar tetap kuat dan semakin sehat ditengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Semoga melalui sembahyang bersama ini, akan semakin meningkatkan keimanan serta ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai benteng serta landasan dalam menjalankan semua tugas dan tanggungjawab seiring dengan situasi dan kondisi yang saat ini Bangsa kita hadapi, tegas Dandim Klungkung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here