Beranda OLAHRAGA Kodim Klungkung Ramaikan Fun Bike Hari Bhayangkara Ke-76

Kodim Klungkung Ramaikan Fun Bike Hari Bhayangkara Ke-76

115
0

indonesiaseharusnya-bali.com. Klungkung,- Suasana semarak penuh kebersamaan semakin menambah kentalnya sinergitas dan soliditas antara Kodim 1610/Klungkung bersama Polres Klungkung dan masyarakat ketika digelarnya kegiatan Sepeda Gembira (Fun Bike) dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Minggu (19/06/22).

Bukan hanya diramaikan oleh pihak Kodim dan Polres Klungkung saja, namun berlangsungnya kegiatan itupun juga dimeriahkan oleh ratusan masyarakat maupun komunitas pecinta sepeda.

Kasdim Klungkung Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara yang hadir bersama mewakili Dandim Klungkung mengatakan, kegiatan yang digelar pagi ini merupakan salah satu rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Kegiatan bersama dengan semua komponen bangsa seperti ini merupakan salah satu wujud profesionalisme TNI. Menjaga sinergitas dan soliditas sudah menjadi komitmen Kodim Klungkung, tidak hanya di wilayah teritorialnya semata, namun di semua wilayah dimanapun prajurit Kodim Klungkung berada,” bebernya.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,SH. M.Si menambahkan bahwa bersepeda merupakan salah satu olahraga yang memiliki manfaat besar bagi kesegaran tubuh.

Selain menyehatkan, dirinya menyebut jika keberadaan personel Kodim Klungkung dalam acara tersebut, merupakan salah satu upaya guna meningkatkan sinergitas hingga komunikasi sosial dengan seluruh elemen masyarakat setempat.

Besar harapannya, digelarnya kegiatan ini akan semakin meningkatkan sinergitas dan soliditas lintas institusi yaitu antara TNI dan Polri serta seluruh komponen bangsa lainnya, khususnya di kabupaten Klungkung untuk bersama-sama menjaga kedaulatan NKRI dalam bingkai persatuan dan kesatuan,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here