Beranda GAYA HIDUP Kodim Dan Polres Klungkung Geruduk Pura Watu Klotok

Kodim Dan Polres Klungkung Geruduk Pura Watu Klotok

104
0

Indonesiaseharusnya-bali.com. Klungkung,- Pagi ini, Sabtu (25/06/22) Kodim dan Polres Klungkung ramai-ramai mendatangi pura Watu Klotok.

Dengan bersenjatakan sapu, karung dan kanton- kantong plastik, kehadiran dua instansi tersebut juga mengajak masyarakat dan generasi muda untuk melaksanakan karya bhakti pembersihan area Pura Watu Klotok, desa Tojan-Klungkung.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengucapkan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyempatkan diri dan meluangkan waktu untuk hadir pada kegiatan Karya Bhakti pembersihan area Pura Watu Klotok dalam rangka hari Bhayangkara ke 76.

Dirinya berharap kegiatan Karya Bakti ini akan semakin menjadikan pura Watu Klotok semakin bersih dan asri, “ungkapnya.

Sementara itu, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan, disamping sebagai wujud kemanunggalan Kodim dan Polres Klungkung, kerja bakti yang dilakukan secara bergotong royong ini merupakan cerminan masyarakat Indonesia yang senantiasa bersama-sama dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“TNI-Polri di kabupaten Klungkung ini tak hanya sebagai tandem bekerja saja, melainkan sebagai sebuah tim maupun keluarga yang solid,” terangnya.

Inilah tugas dan pengabdian yang wajib dilaksanakan. Berupaya menjadi contoh dan mengajak masyarakat dan semua elemen untuk berbuat hal-hal yang positif dalam mewujudkan kabupaten Klungkung yang tidak hanya bersih, asri dan sehat semata, melainkan aman, nyaman dan kondusif, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here