Beranda PERISTIWA KODIM 1610/KLUNGKUNG MELAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN DENGAN PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN UTK MEMUTUS RANTAI...

KODIM 1610/KLUNGKUNG MELAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN DENGAN PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN UTK MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID 19 DI WILAYAH KAB KLUNGKUNG

141
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. KLUNGKUNG, Guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 varian baru ├Żaitu Omicron di Kab.Klungkung, Tim Gabungan dari Jajaran Kodim 1610/Klungkung, Polres Klungkung dan Sat Pol PP Kab.Klungkung terjun langsung ke lapangan maupun tempat publik untuk melaksanakan edukasi dan himbauan Protokol Kesehatan, Rabu (09/02/2022).

Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,SH, M.Si mengatakan bahwa kegiatan jajarannya ini rutin dilaksanakan setiap hari dengan menyasar tempat tempat yang bisa menimbulkan kerumunan, karena saat ini kasus covid 19 di Kab.Klungkung mulai meningkat dan perlu diwaspadai dan harus hati hati di dalam menghadapi situasi pandemi saat ini ,”ujar Dandim 1610/Klungkung.

“Saat ini di Jajaran Kodim 1610/Klungkung secara serentak melaksanakan PPKM diantaranya Koramil 01/ Kota melaksanakan giat PPKM di Ds.Akah, Koramil 02 Banjarangkan giat PPKM nya di Pasar Tusan, untuk Koramil 03 Dawan melaksanakan PPKM di Pasar Dawan Klod serta Koramil 04 /Nusa Penida melaksanakan PPKM di Pelabuhan Sampalan,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here