Beranda PERISTIWA KODIM 1610/KLUNGKUNG GELAR LATORSAR UMUM TA.2022

KODIM 1610/KLUNGKUNG GELAR LATORSAR UMUM TA.2022

140
0
  • Indonesiaseharusnya-bali.com – Kodim Klungkung Bali, Komando Distrik Militer 1610/Klungkung melaksanakan Latihan Perorangan Dasar (Latorsar) yang diikuti 67 orang personel Militer, bertempat di Lapangan Apel Makodim 1610/Klungkung Jl.Ahmad Yani No.2 Semarapura Kaja, Kamis (20/1/2022).

Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,S.H, M.Si menyampaikan bahwa adapun tujuan digelarnya latihan ini untuk menjaga dan mengasah kembali kemampuan personel secara perorangan maupun kelompok, Untuk itu ikuti latihan ini dengan serius serta catat semua pelajaran yang diberikan oleh masing masing Koordinator Materi sehingga bisa diimplementasikan dilapangan nanti,” tegas Dandim 1610/Klungkung.

Adapun di Satuan Teritorial, TNI dituntut profesional dalam setiap pelaksanaan tugas dan benar benar bertanggung jawab sesuai dengan jabatan yang diemban.

Ditempat berbeda,Pasi Opsdim 1610/Klungkung Kapten Inf I Nyoman Wiryanatha selaku Danlat Latorsar menyampaikana untuk kegiatan ini difokuskan pada peningkatan kemampuan dasar prajurit yang meliputi pengetahuan dan ketrampilan dasar umum perorangan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit Militer seperti materi pengetahuan Patroli, Peta Jarak, Kompas dan Ketrampilan dasar bongkar pasang pistol serta lator kesehatan ,”ujar Kapten Inf I Nyoman Wiryanatha.

Giat dihadiri oleh para Koordinator Materi dari Perwira Staff Kodim, Danunit Intel maupun Danramil Jajaran Kodim 1610/Klungkung.

(Pa Sandi Kodim 1610/Klungkung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here