Beranda TNI & POLRI Ketulusan Babinsa Klungkung Melayani Masyarakat Di Wilayah Binaannya

Ketulusan Babinsa Klungkung Melayani Masyarakat Di Wilayah Binaannya

116
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Dedikasi dan pengabdian TNI, khususnya Kodim 1610/Klungkung tak perlu diragukan lagi.

Kali ini pengabdian itu ditunjukkan oleh Sertu I Nyoman Suarsana Babinsa desa Pasekbali, kecamatan Dawan saat mendampingi penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Tahap V desa Pasekbali, kecamatan Dawan, Kamis (12/05/22).

Bahkan dengan tulus dan senang hati Sertu Nyoman mendatangi langsung rumah warga binaannya untuk memberikan BLT-DD yang menjadi haknya.

Iya benar, pagi ini kita mengantarkan langsung ke rumah warga yang berhak menerima BLT-DD. Pasalnya, ada beberapa warga kita yang tidak mampu untuk datang ke kantor desa karena faktor usia maupun sakit yang diderita, ungkapnya.

Jadi bersama perangkat desa kita inisiatif pemberian BLT-DD kita serahkan langsung di rumahnya, jelas Sertu Nyoman.

Sementara itu, apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Dandim Klungkung atas dedikasi dan pengabdian jajarannya dalam membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaannya.

Inilah wujud perjuangan dan pengabdian TNI AD, khususnya Kodim Klungkung kepada masyarakat. Tumbuhkembangkan inovasi, kreasi dan kemampuan dalam mengoptimalkan tugas poko, pungkas Dandim Klungkung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here