Beranda POLITIK Ketika Srikandi Desa Unjuk Peran Di TMMD Kodim Klungkung

Ketika Srikandi Desa Unjuk Peran Di TMMD Kodim Klungkung

111
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Seiring berjalannya waktu, dukungan serta respon positif masyarakat terhadap TMMD ke 113 Kodim Klungkung terus mengalir.

Bukan hanya dari kalangan bapak-bapak dan anak-anak saja, bahkan ibu-ibu rumah tangga serta remaja putri juga turut ambil bagian dalam mensukseskan kegiatan TMMD Kodim Klungkung ini.

Seperti halnya pagi ini di desa Batu Kandik, para srikandi-srikandi desa dengan penuh semangat dan antusias terlihat bahu-membahu membantu Satgas TMMD yang sedang menyelesaikan program jambanisasi, Jumat (27/05/22).

Meski di bawah terik matahari dan penuh debu, para srikandi desa ini berjibaku mengangkat pasir dan batako menuju lokasi sasaran.

Ni Nyoman Suci (45), salah satu srikandi yang ikut bekerja mengaku senang dan berterima kasih atas program TMMD yang di gelar didesanya.

Menurutnya, hadirnya kegiatan TMMD ini akan sangat berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat. Untuk itu menjadi kebahagiaan bagi kami bisa berpartisipasi dan membantu secara langsung bapak-bapak TNI disini, “ ungkapnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi via seluler, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si sangat berterima kasih atas dukungan serta peran serta para srikandi-srikandi desa Batu Kandik yang terjun langsung membantu pasukannya.

Kami sangat bersyukur, kehadiran TMMD bisa membangkitkan kembali budaya gotong royong masyarakat dari seluruh kalangan. Hal ini tentu saja menjadi semangat, motivasi serta kekuatan dahsyat bagi kami untuk memberikan karya terbaik bagi masyarakat, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here