Beranda PERISTIWA Jumat Bersih, Serka Asih Ajak Mahasiswa PPK ORMAWA Percantik Taman Desa Banjarangkan

Jumat Bersih, Serka Asih Ajak Mahasiswa PPK ORMAWA Percantik Taman Desa Banjarangkan

71
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kabupaten Klungkung, – Sinegitas TNI, khususnya Kodim 1610/Klungkung dan masyarakat kembali diperlihatkan dalam kegiatan jumat bersih yang digelar Babinsa Serka Asih bersama Bhabinkamtibmas, para pejabat desa dan mahasiswa PPK ORMAWA (Program Penguatan Kapasitas Organisasi mahasiswa) universitas Udayana fakultas Peternakan dan Tehnik, Jumat (02/09/22).

Kegiatan jumat bersih pagi ini, “ungkap serka asih diprioritaskan untuk membersihkan area taman sepanjang jalan utama desa Banjarangkan secara bergotong royong.

Area ini merupakan jalan protokol desa yang setiap harinya dilalui pengguna jalan dari berbagai wilayah. Untuk itu pagi ini kita percantik area ini dengan aksi kerja bhakti bersih taman di sepanjang jalan utama ini, “ucapnya.

Dengan semangat dan kerjasama yang baik dari semua pihak yang terlibat, area taman kini menjadi semakin bersih, asri dan indah dipandang mata. Terima kasih atas kinerja hari ini, semoga hal positif ini akan terus berlanjut baik dalam kebersihan maupun kegiatn lain, “imbuh Serka Asih.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Siryaningrat, SH. M.Si menyampaikan, seorang Babinsa adalah motor penggerak sekaligus contoh untuk terjun langsung melalui aksi kerja nyata untuk kebaikan dan kemajuan wilayah maupun masyarakat binaannya.

Babinsa harus mampu merangkul dan menggerakkan seluruh komponen di wilayahnya untuk bekerjasama dan berperan aktif dalam berbagai kegiatan, seperti halnya menjaga kebersihan lingkungan, “tutup Dandim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here