Beranda OLAHRAGA Jumat Berkeringat, Silahturahmi Ala Dandim Klungkung

Jumat Berkeringat, Silahturahmi Ala Dandim Klungkung

128
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan komunikasi, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menggelar olahraga bersama dengan tokoh-tokoh masyarakat, termasuk didalamnya ketua Pelti kabupaten Klungkung yang digelar di Makodim 1610/Klungkung, Jumat (06/05/22)

Ditemui di lokasi, ketua Pelti Klungkung, Ida bagus Putu Madeg menyampaikan, kegiatan olahraga ini untuk mempererat harmonisasi hubungan silaturahmi yang sudah terjalin antara Kodim dan Pelti Klungkung agar semakin baik lagi. Apalagi di tengah pandemi Covid 19 saat ini, olahraga sangat penting guna menjaga imunitas tubuh.

Senada, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menambahkan bahwa setiap jumat pagi, memang menjadi rutinitas kami melaksanakan olahraga bersama baik dengan keluarga besar Kodim maupun berbagai elemen yang ada di kabupaten Klungkung.

Dandim menilai, silahturahmi bisa dilakukan kapan saja dengan beragam cara, salah satunya olahraga bersama seperti yang kita laksanakan pagi ini.

Olahraga merupakan salah satu cara paling praktis dan sederhana dengan segudang manfaat. Disamping dapat meningkatkan kesehatan, daya tahan serta kebugaran tubuh dan mental, olahraga dapat pula menjadi sarana untuk meningkatkan kebersamaan dalam mempererat silahturahmi dan komunikasi, terangnya.

Kebersamaan itu penting bukan hanya dalam menjaga silaturahmi, akan tetapi dapat bermanfaat dan menghasilkan sesuatu yang lebih baik. Sungguh hari yang luar biasa, berkeringat, sehat dan bermanfaat, tegas Dandim Klungkung.

(Adil/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here