Beranda TNI & POLRI Jelang pergantian tahun Kodim Klungkung antisipasi lonjakan kedatangan wisatawan ke Nusa Penida

Jelang pergantian tahun Kodim Klungkung antisipasi lonjakan kedatangan wisatawan ke Nusa Penida

146
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kodim Klungkung, Mengantisipasi penyebaran covid 19 dimasa Pandemi ini dengan adanya lonjakan kedatangan para wisatawan asing maupun lokal ke wilayah Pulau Nusa Penida menjelang pergantian akhir tahun 2021 menjadi atensi aparat TNI POLRI yang bertugas di wilayah kepulauan.

Babinsa Koramil 1610-04/NP Serda Dayuh dan Kopda Komang Adnyana bersama sama dengan Babinkamtibmas serta PolPP dan Dishub Kec.Nusa Penida melaksanakan pemantauan kedatangan wisatawan asing maupun lokal yang menggunakan Boat tujuan Sanur- Nusa Penida dan Kusamba – Nusa Penida begitu juga sebaliknya yang sandar di Pelabuhan Tradisional Banjar Nyuh maupun Sampalan pagi ini. Senin (27/12/2021).

Dalam kegiatan pemantauan tersebut Babinsa memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para  penumpang yg baru turun dan begitu juga sebaliknya. Tidak luput juga himbauan prokes ini ditujukan kepada para warga yang tinggal di sekitar pelabuhan, agar tidak terjadi klaster baru dalam penyebaran covid 19.

Terpantau situasi hari ini di Pelabuhan Banjar Nyuh dan Pelabuhan Sampalan Kecamatan Nusa Penida aman dan kondusif.

(Danunit Inteldim 1610/Klungkung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here