Beranda TNI & POLRI Jelang Penutupan, TMMD Ke 113 Kodim Klungkung Di Kunjungi Tim Dispenad

Jelang Penutupan, TMMD Ke 113 Kodim Klungkung Di Kunjungi Tim Dispenad

96
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Dalam rangka publikasi kegiatan teritorial TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Tahun Anggaran 2022, Tim Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat ( Dispenad ) yang di pimpin Letkol Caj (K) Yeni Triyeni mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim Klungkung di desa Bunga Mekar-Nusa Penida, Selasa (07/06/22).

Sebelum menuju lokasi sasaran, Tim Dispenad mengunjungi Poskotis TMMD ke 113 Kodim Klungkung untuk melaksanakan wawancara dengan Tomas, Toga dan Toda desa Bunga Mekar berkaitan dengan kegiatan TMMD ke 113 Kodim Klungkung yang ada di wilayahnya.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Caj (K) Yeni Triyeni mengatakan bahwa kehadiran dirinya bersam Tim adalah dalam rangka peliputan dan pengambilan bahan dan data kegiatan TMMD ke 113 Kodim Klungkung yang nantinya akan digunakan sebagai bahan publikasi kegitan teritorial TMMD.

Kemarin, kita sudah mengambil bahan dan data serta wawancara langsung dengan Dandim 1610/Klungkung selaku Dansatgas TMMD dan Bupati Klungkung serta beberapa pejabat daerah yang terkait dalam program TMMD ini, “ungkapnya.

Untuk hari ini, disamping pengambilan bahan dan data dari tokoh-tokoh masyarakat, kita akan melaksanakan peninjauan langsung ke sasaran fisik pembukaan yang ada di desa Bunga Mekar, “terangnya.

Kepada Satgas TMMD dan seluruh instansi terkait serta warga setempat, terima kasih atas semangat, dedikasi dan kinerjanya sehingga program TMMD ini berjalan dengan baik, imbuhnya.

Sementara itu saat di wawancarai, Perbekel desa Bunga Mekar I Wayan Yasa menyampaikan bahwa warga desa Bunga Mekar sangat mendukung kegiatan TMMD tersebut.

Mewakili masyarakat desa Bunga Mekar dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Kodim Klungkung atas sinergi, kerjasama serta kegiatan dalam program TMMD di desanya. Semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, khususnya di desa-desa lain yang ada di Nusa Penida, Imbuhnya.

Sementara itu, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengucapkan terimakasih kepada Tim Dispenad atas kehadirannya di TMMD ke 113 Kodim Klungkung ini.

Semoga dengan kegiatan ini akan semakin meningkatkan sinergi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here