Beranda TNI & POLRI Jelang Hari Raya Kuningan, Koramil 1610-04 Nusa Penida Cek Dan Kontrol Ketersediaan...

Jelang Hari Raya Kuningan, Koramil 1610-04 Nusa Penida Cek Dan Kontrol Ketersediaan Migor

90
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung,- Menjelang hari raya Kuningan, Koramil 1610-04/Nusa Penida melaksanakan cek dan kontrol harga serta ketersediaan minyak goreng di wilayah teritorialnya, Kamis (16/06/22).

Wadanramil Nusa Penida Kapten Inf I Made Purwadi mengatakan, pengecekan tersebut dilakukan pihaknya guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di wilayahnya. Hari ini kita sasaran di beberapa toko sembako di kecamatan Nusa Penida.

Kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan untuk memastikan ketersediaan serta harga Migor memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang hari raya Kuningan, “ungkapnya.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menambahkan bahwa cek dan kontrol ini sebagai upaya pengawasan sekaligus pemeriksaan akan kondisi persediaan minyak goreng di wilayah teritorial Kodim Klungkung secara langsung di lapangan.

Kami akan terus pantau di lapangan. Hal ini guna mengantisipasi kelangkaan maupun penimbunan minyak goreng oleh oknum-oknum nakal yang tidak bertanggung jawab yang dapat merugikan masyarakat, “terangnya.

Dari hasil pantauan hari ini, semua dalam kondisi aman dan terkendali, “pungkas Dandim Klungkung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here