Beranda TNI & POLRI Jelang Diresmikan, Babinsa Klungkung Percantik TK Giri Putri

Jelang Diresmikan, Babinsa Klungkung Percantik TK Giri Putri

73
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Sebagai wujud perhatian serta kepedulian Babinsa terhadap pendidikan anak usia dini, Peltu Gusti Ngurah Trista Babinsa desa Selisihan, kecamatan Klungkung bersama Bhabinkamtibmas serta perangkat desa menggelar kegiatan gotong royong di TK Giri Putri, Senin (25/07/22).

Gotong royong ini digelar sebagai rangkaian persiapan dalam rangka peresmian TK Giri Putri menjadi TK negeri yang akan diresmikan oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta esok hari, “ucap Peltu Gusti.

Hari ini kita slaber seluruh area TK Giri Putri ini dan kita hias agar saat pelaksanaan besok, area ini terlihat bersih dan asri. Semoga dengan kondisi TK yang bersih dan asri akan menjadi motivasi bagi anak-anak untuk semangat belajar, apalagi TK yang awalnya yayasan milik desa ini akan menjadi TK negeri, “terangnya.

Ditempat terpisah, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menambahkan, disamping kepedulian terhadap fasilitas maupun pendidikan anak usia dini di wilayah binaannya, kehadiran Babinsa jajarannya tersebut juga merupakan sarana komunikasi sosial ( Komsos ).

Dirinya berharap, dengan dijadikannya TK Giri Putri sebagai TK negeri melalui program Satu Desa Satu TK Negeri ini, Babinsa semakin aktif untuk melaksanakan pemantauan serta memebrikan dorongan dan motivasi demi kemajuan pendidikan usia dini diwilayah binaannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here