Beranda PERISTIWA Jambanisasi Mulai Disentuh Satgas TMMD Kodim Klungkung

Jambanisasi Mulai Disentuh Satgas TMMD Kodim Klungkung

87
0
Jambanisasi Mulai Disentuh Satgas TMMD Kodim Klungkung

 Indonesiaseharusnya-bali.com – Bali, Klungkung, Sabtu (14/05/2022). Disamping pengerjaan sasaran fisik di tiga lokasi yaitu desa Sakti, Bunga Mekar dan Batu Kandik, beberapa personel Satgas TMMD Kodim 1610/Klungkung terlihat mulai pengerjaan sasaran fisik tambahan yaitu pembuatan jamban.

 Bati Bhakti TNI Kodim Klungkung I Wayan Sutra mengatakan, hari ini kita laksanakan kegiatan pembuatan pondasi jamban.

 “Kegiatan ini merupakan salah satu prioritas sasaran tambahan pada pelaksanaan TMMD kali ini, mengingat di daerah lokasi berlangsungnya TMMD masih ada beberapa warga yang belum memiliki jamban sehat,” Ungkapnya di lokasi.

 Sementara itu, Letkol Inf Suhendar, SH. M.Si mengatakan sasaran fisik tambahan pembuatan jamban ini sebagai wujud kepedulian Satgas TMMD Kodim Klungkung terhadap masyarakat yang belum memiliki jamban sehat.

 “Hal ini juga merupakan bentuk pelayanan terhadap kesehatan masyarakat guna meningkatkan kualitas hidup bersih dan sehat,” Jelasnya.

 “Harapannya pembangunan jamban yang layak dan sehat ini akan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya budaya hidup sehat,” Terang Dansatgas TMMD ini.

(Vdra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here