Beranda PERISTIWA Jalin Silahturahmi, Satgas TMMD Kodim Klungkung Sambangi Ibu-ibu Saat Istirahat Siang

Jalin Silahturahmi, Satgas TMMD Kodim Klungkung Sambangi Ibu-ibu Saat Istirahat Siang

108
0
Jalin Silahturahmi, Satgas TMMD Kodim Klungkung Sambangi Ibu-ibu Saat Istirahat Siang

 Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Waktu istirahat siang tiba, tampak beberapa personel satgas TMMD Kodim Klungkung yang sedang bekerja di sasaran fisik pembukaan jalan di desa Batu Kandik bergegas meninggalkan lokasi.

 Bukan untuk istirahat, namun beberapa personel tersebut malah menyambangi sekelompok ibu-ibu yang sedang asyik mejejaitan (membuat berbagai sarana persembahyangan), Rabu (01/06/22).

 Prada Fransiskus mengatakan, setiap saat, setiap waktu dan kesempatan kami selalu manfaatkan untuk berkomunikasi sosial bersama warga setempat.

 “Walau hanya sekedar ngobrol dan senda gurau, merupakan moment istimewa untuk menjalin keakraban dan kekeluargaan,” ucapnya.

 “Seperti saat ini, disamping ngobrol kami juga ingin bantu-bantu semampu kami.  Kalau yang bisa kami lakukan ya kami bantu, yang ndak bisa sekalian kami belajar,” imbuh Fransiskus sambil tersenyum.

 Sementara itu Ni Kadek Mini, salah satu ibu-ibu sangat senang dengan keakraban TNI kepada warga di desanya.

 “Suasana seperti ini memang yang ditunggu-tunggu warga, dimana bisa bergaul, berkomunikasi dan dekat dengan bapak-bapak TNI, “ungkapnya.

 Terpisah, Dansatgas Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga atas dedikasinya di TMMD Kodim Klungkung ini.

 Tidak hanya dengan bantuan dan kerjasamanya dalam bergotong royong di lokasi sasaran fisik semata, namun atas sambutan hangatnya kepada seluruh pasukannya dalam pergaulan sehari-hari, “tutupnya.

(Red.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here