Beranda PERISTIWA Jalin Kemitraan Babinsa Klungkung Atensi Upacara Pernikahan Warga Binaan

Jalin Kemitraan Babinsa Klungkung Atensi Upacara Pernikahan Warga Binaan

98
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, Komsos merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Babinsa untuk menjalin kemitraan dengan warganya.

Seperti kali ini, bertempat di masjid Alhikmah Kp. Lebah, kelurahan Semarapura, Babinsa desa Semarapura Kangin Sertu I Nyoman Suartana bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan atensi acara pernikahan salah satu warga binaannya, Minggu (05/06/22).

Sudah menjadi tugas kami untuk berperan aktif dan hadir dalam berbagai kegiatan di masyarakat, “ucapnya.

Seperti halnya saat ini disamping sebagai wujud silahturahmi serta kepedulian terhadap kegiatan yang digelar, kehadiran kita juga untuk memberikan pemantauan keamanan sekaligus wahana komunikasi sosial terhadap masyarakat, “jelasnya.

Ditempat terpisah Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M. Si menegaskan, kegiatan ini merupakan langkah dan upaya TNI dalam menjalin kemitraan dengan semua elemen masyarakat.

Inilah bentuk pelayanan Babinsa terhadap wilayah teritorialnya. Babinsa sebagai basis terdepan di desa harus berkomitmen untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat, peduli serta berkontribusi demi kesejahteraan masyarakat serta wilayah binaan, “terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here