Beranda OLAHRAGA Jalan Pagi, Olahraga Murah Dan Sehat Ala Kodim Klungkung

Jalan Pagi, Olahraga Murah Dan Sehat Ala Kodim Klungkung

95
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Dalam rangka mewujudkan prajurit yang sehat, bugar serta memiliki fisik yang prima, berbagai upaya pembinaan terus dilakukan Kodim 1610/Klungkung.

Seperti yang terlihat saat ini, sambil menikmati segarnya udara pagi bumi Gema Santi, tampak prajurit dan PNS dengan penuh semangat melaksanakan olahraga pagi, Selasa 14 Juni 2022.

Kasdim Klungkung Mayor Kav. I Nyoman Arya Jayantara mengatakan, pagi ini kita laksanakan olahraga pagi ini jalan kaki dengan estimasi waktu 1 jam.

Aktifitas olahraga berjalan kaki dalam waktu dan jarak tertentu serta dengan kecepatan tertentu itu akan banyak sekali manfaatnya dalam meningkatkan kebugaran kita, ” ungkapnya.

Terpisah, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan jika jalan kaki, adalah salah satu olahraga yang paling sederhana. Olahraga yang paling murah, mudah dan aman.

“ Tapi jangan salah, kendatipun murah dan mudah sejatinya jalan kaki merupakan olahraga dengan segudang manfaat bagi tubuh,” bebernya.

Bukan hanya sekedar menyehatkan serta menjaga kebugaran fisik semata, jalan kaki juga mampu dalam mengurangi stres serta meningkatkan kualitas otak.

Lebih lanjut, orang nomor satu ditubuh Kodim Klungkung ini menambahkan, bagi prajurit maupun PNS memiliki kesehatan serta kebugaran fisik dan stamina yang prima merupakan hal yang wajib. Pasalnya hal tersebut tentunya menjadi tolak ukur bagi prajurit dan PNS dalam menjalankan tugas dan kewajibannya secara optimal, “tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here