Beranda TNI & POLRI Jaga Soliditas, Koramil Banjarangkan Ikuti Senam Sehat Anniversary 1 Tosiba

Jaga Soliditas, Koramil Banjarangkan Ikuti Senam Sehat Anniversary 1 Tosiba

67
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Suasana berbeda tampak terlihat di lapangan umum desa Banjarangkan pagi ini. Ratusan orang dari berbagai instansi dan masyarakat tampak memadati lokasi tersebut, termasuk Koramil 1610-02/Banjarangkan, Jumat ( 19/08/22).

Hari ini bersama Forkopimcam dan masyarakat Banjarangkan kita hadir untuk memriahkan Anniversary 1 Tosiba (Taruna olahraga sepabola Banjarangkan) dengan menggelar senam sehat, “terang Danramil Banjarangkan Kapten Inf I Gede Suastika.

Menurut Kapten Gede, disamping dalam menjaga kebugaran tubuh juga dapat menumbuhkan semangat dan kebersamaan serta silahturahmi antara instansi, elemen maupun seluruh lapisan masyarakat Banjarangkan, “terangnya.

Sementara itu Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menambahkan bahwa kehadiran jajarannya dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI terhadap wilayah tugasnya dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi serta kekompakan.

Kegiatan ini juga dapat memotivasi masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran, “imbuhnya.

Dirinya berharap kegiatan seperti ini kiranya dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta silahturahmi di seluruh lapisan masyarakat, tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here