Beranda TNI & POLRI Jaga Rasa Aman Pemudik, Kodim Klungkung Bersinergi Di Pos Pam Lebaran

Jaga Rasa Aman Pemudik, Kodim Klungkung Bersinergi Di Pos Pam Lebaran

112
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Jajaran Kodim 1610/Klungkung terus bersinergi bersama Polres dan instansi terkait Klungkung dalam memantau arus mudik lebaran di beberapa titik Pos pantau yang ada di wilayah kabupaten Klungkung.

Seperti halnya Pelda I Wayan Mariana, anggota Kodim Klungkung yang menjabat Babinsa desa Dawan ini ikut melaksanakan pemantauan dan pengamanan di Pos Pam Lebaran yang berada di area jalan pura Goa Lawah, Sabtu ( 30/04/22 ).

Pelda Wayan mengatakan, kegiatan ini digelar guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik serta menjaga stabilitas tetap kondusif.
Sampai dengan saat ini situasi Pos Pam dalam situasi aman, arus mudik saat inipun masih terlihat normal dan stabil.

Semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman, tuturnya.

Sementara itu, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menambahkan, dirinya menerjunkan jajarannya untuk ikut berperan aktif dalam pengamanan Pos arus mudik yang tersebar di wilayah kabupaten Klungkung.

Di lapangan, mereka akan bersinergi dengan Polres, dinas perhubungan, Satpol PP serta tim kesehatan untuk berupaya memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat yang melaksanakan mudik, ungkapnya.

Dandim berharap, dengan berbagai upaya baik melalui pengamanan dan pelayanan yang ada, para personel dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan lebaran.

Tetap semangat, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Ingat tugas adalah kehormatan bagi seorang prajurit, pungkas Dandim Klungkung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here