Beranda TNI & POLRI “ Indonesia Sehat Dan Bahagia “, Safari Ramadhan Ala Kodim Bersama Bank...

“ Indonesia Sehat Dan Bahagia “, Safari Ramadhan Ala Kodim Bersama Bank Mandiri Klungkung

110
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Ada yang unik di kegiatan Safari Ramadhan yang digelar Kodim 1610/Klungkung kali ini.  Bersinergi dengan Bank Mandiri Cabang Klungkung, satuan dibawah kendali Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si ini mengisi Safari Ramadhan dengan menerjunkan tim vaksinasi mobile Kodim 1610/Klungkung untuk menyasar warga di wilayah binaannya

Kegiatan yang digelar di wilayah keluraham Semarapura Kelod, kecamatan Klungkung ini langsung dipimpin oleh Kasdim 1610/Klungkung Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara, Jumat ( 22/04/22 ).

Dalam wawancaranya, Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar kali ini adalah serbuan vaksin, sekaligus  pembagian paket sembako.

Hal ini dilakukan sebagai upaya ‘jemput bola’ dalam rangka mempercepat sebaran vaksinasi bagi masyarakat, khususnya di wilayah kabupaten Klungkung, ungkapnya.

  Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menambahkan, selain terpusat dirinya terus menerjunkan tim vaksinasi mobile untuk menyasar warga yang belum melaksanakan vaksin.

  Seperti halnya hari ini, momentum bulan suci ramadhan ini kami manfaatkan dengan menggelar safari ramadhan yang bertajuk “ Indonesia Sehat Dan Bahagia “, dengan kegiatan serbuan vaksinasi, sekaligus pembagian paket sembako dari pintu ke pintu.

  Semoga dengan kegiatan yang kami gelar saat ini menjadi berkah bagi kita semua. Mari, masyarakat Klungkung kita manfaatkan momen baik ini dengan melakukan vaksinasi dan hal-hal positif lainnya demi Indonesia Sehat dan bahagia, pungkas Dandim Klungkung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here