Beranda TNI & POLRI Hadiri AKRS, Letkol Suhendar Ajak Teladani Jiwa Pahlawan

Hadiri AKRS, Letkol Suhendar Ajak Teladani Jiwa Pahlawan

63
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, Komandan Kodim ( Dandim ) 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77, Selasa (16/08/22) malam.

Kegiatan yang digelar di Tugu Pahlawan Semaraloka, desa Gelgel, Klungkung tersebut dipimpin Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.

Ditemui usai AKRS, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan bahwa Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini merupakan salah satu wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang dengan mempertaruhkan harta, bahkan jiwa raganya untuk merebut Kemerdekaan NKRI dari para penjajah kemerdekaan.

AKRS ini merupakan kegiatan rutin sebagai rangkaian menjelang peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan Indonesia, “ungkapnya.

Mari jadikan AKRS ini sebagai momentum untuk untuk berefleksi sejenak, mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan serta meneladani semangat nasionalisme dan patriotisme serta rela berkorban tanpa pamrih demi mewariskan bangsa Indonesia yang merdeka, “imbuhnya.

Ingat, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawannya, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here