Beranda PERISTIWA Gelar Upacara 17-an, Ini Pesan Dandim Klungkung

Gelar Upacara 17-an, Ini Pesan Dandim Klungkung

108
0
Gelar Upacara 17-an, Ini Pesan Dandim Klungkung

 Indonesiaseharusnya-bali.com – Bali, Klungkung, Selasa (17/05/22). Kodim 1610/Klungkung menggelar   upacara 17-an, yang dipimpin langsung Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si  di lapangan upacara  Makodim 1610/Klungkung.

 Selaku inspektur upacara, Dandim Klungkung membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dudung Abdulracman yang intinya, Kasad memberikan apresiasi kepada segenap Prajurit dan ASN AD yang telah bekerja keras dan mendedikasikan diri, sehingga berbagai tugas yang diamanahkan oleh negara telah dilaksanakan dengan baik.

 “Bulan Mei adalah bulan bersejarah, dimana pada tanggal 20 Mei kita memperingati hari Kebangkitan Nasional sebagai pengingat akan tumbuhnya rasa nasionalisme dan cinta tanah air. Untuk itu, jadikan momen ini sebagai penambah semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan negara, “ungkapnya.

 “Terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dimanapun bertugas. Ingat TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan rakyatnya dan senantiasa menjadi solusi, “imbuhnya.

 Terus lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat serta mantapkan soliditas dan sirnegitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” tutup Kasad di akhir amanatnya.

 Sementara itu, diakhir upacara Dandim Klungkung berpesan agar seluruh prajurit dan PNS Kodim Klungkung melaksanakan tugas dengan baik dan Profesional.

 Sebagai satuan kewilayahan yang setiap harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat tetap kedepankan sisi humanis ketika berada ditengah masyarakat, sehingga akan menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI, “pungkasnya.

 (VDRA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here