Beranda GAYA HIDUP Gelar Serbuan Vaksin, Dandim Klungkung Ajak Masyarakat Lindungi Diri Dan Keluarga

Gelar Serbuan Vaksin, Dandim Klungkung Ajak Masyarakat Lindungi Diri Dan Keluarga

113
0

Indonesiaseharusnya-Bali.com – Klungkung, Upaya mempercepat dan menambah jumlah warga yang di vaksin di wilayah binaannya, Koramil 1610-01/Klungkung bekerjasama dengan puskesmas Klungkung 1menggelar vaksinasi di  Br Gunung Hyang,Lingkungan  Pande, kelurahan Semarapura Kelod Kangin ( 05/04/22 ).

Kegiatan yang kita gelar pagi ini merupakan upaya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan cakupan vaksinasi. Tidak hanya dosis ketiga ( booster ), namun bagi masyarakat yang belum vaksin tahap I dan II pun kita layani, ungkap Sertu Suparto, Babinsa Semarapura Kelod Kangin.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan bahwa perjuangan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 ini belum selesai.

Sinergitas serta peran aktif seluruh elemen termasuk Kodim 1610/Klungkung sangat diperlukan untuk terus mendukung percepatan target vaksinasi pemerintah demi tercapainya herd immunity, ujarnya.

Ayo lindungi diri dan keluarga, bersama-sama kita sukseskan program vaksinasi ini untuk menambah Imuniti bagi diri kita, sanak saudara maupun orang-orang di sekitar kita, pungkas Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here