Beranda OLAHRAGA Gelar Pengamanan Tournamen Volly, Babinsa KLungkung Ajak Jaga Sportifitas Dan Kondusifitas

Gelar Pengamanan Tournamen Volly, Babinsa KLungkung Ajak Jaga Sportifitas Dan Kondusifitas

117
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Tournament Volly Abdi Winangun Cup II telah bergulir disambut meriah oleh masyarakat. Hal tersebut terlihat dari tingginya animo masyarakat yang selalu memadati lapangan volly Diwang, desa adat Gembalan, desa Selat, Klungkung ini.

Situasi tersebut menuntut Babinsa desa Selat Serda I Nengah Kemardika untuk tidak berpangku tangan, namun sebaliknya mengambil langkah preventif dengan bersinergi bersama Polsek dan pecalang desa adat Gembalan melaksanakan pengamanan dilokasi, Selasa ( 10/05/22 ).

Tidak hanya menjaga agar kegiatan berjalan tertib dan aman, kehadiran kita disini juga menghimbau masyarakat untuk mentaati disiplin protokol kesehatan, ungkap Serda Nengah.

Ditempat terpisah, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si Dandim 1610/Klungkung mengatakan dengan menurunnya laju pertumbuhan Covid 19, adaptasi kebiasaan baru telah dilaksanakan di berbagai kegiatan masyarakat, termasuk slah satunya bidang olahraga.

Seperti halnya Tournament Volly Abdi Winangun Cup II yang telah bergulir, namun tetap pelaksanaanya berdasar kepada disiplin protokol kesehatan, ungkapnya.

Dandim menilai, disamping sebagai wahana menggali bibit-bibit atlet voli muda di kabupaten Klungkung, tournament ini akan menjadi barometer dalam penyelenggaraan event-event lain kedepannya.

Untuk itu, dukungan serta peran aktif semua pihak untuk bersinergi, berkolaborasi dan bersatu adalah kunci kesuksesan tournament ini, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here