Beranda GAYA HIDUP Finishing, Satgas TMMD Kodim Klungkung Cat Lapangan Volly

Finishing, Satgas TMMD Kodim Klungkung Cat Lapangan Volly

97
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 113 Kodim Klungkung di Nusa Penida tinggal menghitung hari. Semua sasaran kini sudah memasuki tahap finishing, salah satunya sasaran fisik tambahan lapangan volly di desa Bunga Mekar.

Komandan SSK, Lettu Inf Deni Rahman mengatakan, hari anggota Satgas melaksanakan pengecatan lapangan volly, Senin (06/06/22).

Tidak hanya garis lapangan, namun seluruh lapangan kita lakukan pengecatan. Hal tersebut dilakukan supaya lapangan terlihat bersih, rapi dan indah,”ucapnya.

Dirinya berharap dengan kondisi lapangan yang bagus akan menarik minat, semangat serta motivasi masyarakat untuk berolahraga, “terangnya.

Terpisah, Komandan Satgas TMMD Kodim Klungkung menyampaiakn lapangan volly ini adalah salah satu sasaran tambahan dari program TMMD selain jambanisasi.

Program ini bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat yang memiliki hoby olah raga, khususnya bola volly, “lanjutnya.

Semoga nantinya benar-benar bisa dimanfaatkan secara maksimal, tidak hanya sebagai penyalur dan menjaga kebugaran saja, melainkan bisa menjadi wahana dalam mendulang prestasi, “tegas letkol Inf Suhendar, SH. M.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here