Beranda TNI & POLRI Eratkan Tali Persaudaraan, Kasdim Klungkung Sambangi Tokoh Masyarakat

Eratkan Tali Persaudaraan, Kasdim Klungkung Sambangi Tokoh Masyarakat

105
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Sinergi dan silahturahmi Kodim 1610/Klungkung dengan seluruh komponen masyarakat di kabupaten Klungkung tak perlu diragukan lagi.

Hal tersebutpun terlihat saat Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) 1610/Klungkung Mayor Kav Inyoman Arya Jayantara melakukan silahturahmi ke salah satu tokoh adat desa Pesinggahan, kecamatan Dawan.

Suasana keakraban pun nampak ketika Bendesa Adat Pesinggahan I Putu Juliadi, S.E menyambut hangat kedatangan Kasdim Klungkung tersebut, Sabtu (07/05/22).

Dalam silahturahminya, Kasdim mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat yang telah mendukung Kodim 1610/Klungkung dalam menciptakan situasi Kamtibmas di tengah- tengah masyarakat tetap kondusif.

Terciptanya situasi yang kondusif suatu wilayah tidak lain atas kerjasama semua pihak, termasuk peran penting Toga, Tomas dan Toda dalam menjaga dan membina masyarakat, ungkapnya.

Sementara itu, bapak Putu Juliadi juga menyampaikan terima kasih kepada Kasdim Klungkung yang menyempatkan waktu untuk berkunjung. Dirinya berharap Kodim Klungkung senantiasa memelihara hubungan komunikasi yang baik dengan tokoh-tokoh masyarakat guna menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara itu, Dandim Klungkung mengatakan silahturahmi merupakan langkah dan upaya Kodim Klungkung untuk bersinergi dan menjalin komunikasi serta eratkan tali persaudaraan dengan semua komponen masyarakat.

Dengan terjalinnya silahturahmi dan komunikasi yang baik akan menciptakan hubungan yang harmonis, sehingga akan berdampak tidak hanya pada kemajuan pembangunan semata, melainkan kondisi wilayah yang aman, nyaman dan kondusif, pungkas Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here