Beranda TNI & POLRI Empati Menyatukan Hati, Dandim 1610/Klungkung Jenguk Istri Anggota Yang Sakit

Empati Menyatukan Hati, Dandim 1610/Klungkung Jenguk Istri Anggota Yang Sakit

133
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Berjalan sembilan bulan menjabat Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si. selalu berupaya untuk memperkokoh hubungan kekeluargaan dan ikatan batin seorang pimpinan dengan anggotanya.

Upaya itupun terlihat siang ini, saat orang nomor satu di tubuh Kodim 1610/Klungkung tersebut yang didampingi Ketua Persit KCK Cab. XXXIII Dim 1610/Klungkung dan perwira stafnya menjenguk


Ny. Ni Luh Devi Mas Juliani yang merupakan istri dari Kopda l Gede Raka yang sedang sakit di RSU Permata Hati Klungkung, Senin ( 14/03/2022 ).

Saat ditemui, Letkol Suhendar menyampaikan bahwa disamping merupakan kewajiban sebagai seorang Komandan untuk mengetahui dan memastikan kondisi anggota beserta keluarganya, kehadirannya saat ini merupakan wujud empati kepada seluruh keluarga besar Kodim 1610/Klungkung.

Menurutnya, pemimpin bukan hanya sebagai Komandan semata, namun dirinya harus mampu menjalankan peran sebagai guru, orang tua maupun sahabat bagi anggota dan keluarganya.

Apabila ada salah satu dari kita yang sakit maka menjadi kewajiban bagi kita semua mendoakan dan memberikan motivasi untuk kesembuhanya. Mari bangun empati, karena sejatinya empati akan menyatukan hati kita sebagai satu keluarga besar Kodim 1610/Klungkung, tegasnya.

(Adil/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here