Beranda TNI & POLRI Edukasi Disiplin Protokol Kesehatan, Babinsa Kodim 1610/Klungkung Bagikan Masker

Edukasi Disiplin Protokol Kesehatan, Babinsa Kodim 1610/Klungkung Bagikan Masker

124
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Gelora perang melawan Covid-19 di Kodim 1610/Klungkung terus bergulir. Bahkan, berbagai upayapun digelar oleh satuan dibawah kendali Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si. ini.

Upaya itupun terlihat pagi ini di wilayah Kec. Nusa Penida.

Disamping  melaksanakan kegiatan PPKM dan pemantauan penerapan protokol kesehatan bagi  warga dan para pelaku wisatawan yang datang melalui Pelabuhan Br. Nyuh, Desa Ped, Kec. Nusa Penida, tampak Sertu I Komang Suwina yang menjabat Babinsa desa Ped membagikan masker gratis, Selasa ( 22/03/2022 ).

Saat ditemui di lokasi, Sertu Komang mengatakan kegiatan PPKM dan pemantauan penerapan protokol kesehatan merupakan kegiatan yang rutin kita laksanakan, namun kali ini sekaligus kita manfaatkan untuk edukasi protokol kesehatan dan membagikan masker gratis bagi masyarakat yang terlihat tidak memakai masker.

Mungkin jumlahnya tidak seberapa, namun harapannya apa yang kita lakukan bermanfaat dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan , salah satunya memakai masker, ungkapnya.

Sementara itu saat ditemui diruang kerjanya, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si. menjelaskan bahwa di tengah kondisi dan situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai dengan saat ini, semua pihak harus bekerjasama dan peduli.

Sinergitas, kolaborasi dan peran aktif semua elemen bangsa adalah kunci bangsa dalam melawan Covid-19 ini. Seperti halnya kegiatan yang digelar Babinsa desa Ped merupakan wujud kepedulian Kodim 1610/Klungkung atas kondisi dan situasi masyarakat ditengah mewabahnya Covid-19 saat ini.

Inilah aksi nyata serta komitmen kami dalam perang melawan Covid-19, terangnya,  tegas Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si. ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here