Beranda TNI & POLRI Ditengah Menurunnya Covid 19, Babinsa Kodim Klungkung Tetap Edukasi Warga Tentang Pentingnya...

Ditengah Menurunnya Covid 19, Babinsa Kodim Klungkung Tetap Edukasi Warga Tentang Pentingnya Prokes

93
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, Meski kasus Covid 19, khususnya di wilayah kabupaten Klungkung mengalami penurunan, namun upaya untuk tetap melaksanakan disiplin Prokes Covid 19 terus gencar dilakukan Kodim 1610/Klungkung beserta jajarannya.

Hal tersebut terlihat saat Babinsa desa Tanglad Sertu I Gede Astawa melaksanakan kegiatan anjangsana, sekaligus melaksanakan edukasi tentang disiplin Prokes Covid 19 di wilayah binaannya, Senin (13/06/22).

Sertu Gede dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa meski situasi sudah mulai membaik, namun kami tetap melaksanakan pemantauan serta himbauan dan edukasi tentang pentingnya Prokes Covid 19, “ungkapnya.

Salah satu cara yang kami jalankan melalui anjangsana ke rumah warga. Melalui komunikasi dan kekeluargaan, harapannya masyarakat akan lebih menyadari bahwa sampai saat ini kita masih dalam fase pandemi, sehingga disiplin Prokes Covid 19 tetap penting untuk dilaksanakan, “imbuhnya.

Sementara itu, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan dengan menurunnya kasus Covid 19 yang hampir diseluruh Indonesia ini patut diapresiasi dan disyukuri.
Namun bukan berarti kita sudah terbebas dari pandemi tersebut.

Upaya serta kesadaran dari tiap-tiap individu untuk terus berupaya memutus dan mencegah penyebaran virus tersebut merupakan hal yang tetap wajib dilaksanakan, “jelasnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu ditubuh Kodim Klungkung ini menambahkan bahwa upaya yang dilaksanakan Babinsa jajarannya di wilayah binaan tersebut guna memastikan disiplin Prokes Covid 19 di masyarakat masih tetap berjalan.

Ingat, ditengah situasi yang mulai membaik jangan menjadikan kita lengah dan terlena, namun semestinya semakin meningkatkan semangat serta memotivasi kita semua untuk semakin disiplin demi Indonesia sehat dan terbebas dari Covid 19 , “tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here