Beranda TNI & POLRI Dengan Komsos, Satgas TMMD Dengarkan Keluh Kesah Warga

Dengan Komsos, Satgas TMMD Dengarkan Keluh Kesah Warga

94
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan lapisan masyarakat terus dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim Klungkung di wilayah tugasnya.

Seperti yang dilakukan Pratu Sukardin, disela waktu istirahat terlihat asyik nongkrong dan ngobrol bareng masyarakat di lokasi TMMD, Kamis (26/05/22).

Menurutnya, komunikasi sosial (Komsos) memiliki peran penting dalam semua kegiatan. Disamping meningkatkan hubungan dan silahturahmi, kegiatan ini bisa menjadi sarana bertukar pendapat antara TNI dan warga.

Dengan ngobrol santai seperti ini, merupakan salah satu cara untuk mendengarkan aspirasi maupun keluhan warga dalam berbagai hal, termasuk tentang program TMMD yang saat ini sedang berjalan, ‘jelasnya.

Sementara itu, sangat mendukung program ini. Dirinya yakin bahwa apa yang dikerjakan di desanya pasti bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat. Pokoknya tiang selalu mendukung, “ucapnya.

Terpisah, Dansatgas TMMD Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH.M.Si menyampaikan TNI tidak boleh jauh dari masyarakat. Oleh karena itu, anggota Satgas harus senantiasa selalu berkomunikasi, bekerja sama dan selalu siap membantu masyarakat dalam rangka menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat dimanapun berada, “tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here