Beranda TNI & POLRI Dansatgas TMMD Kodim Klungkung Yakin Betonisasi Jalan Desa Sakti Selesai Tepat Waktu

Dansatgas TMMD Kodim Klungkung Yakin Betonisasi Jalan Desa Sakti Selesai Tepat Waktu

107
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Waktu baru menunjukkan pukul 08.00 Wita, namun terik matahari dan udara panas sudah mulai dirasakan Satgas TMMD Kodim Klungkung yang ada di lokasi desa Sakti.

Namun kondisi tersebut sedikitpun tak menyurutkan prajurit bersama masyarakat dibawah komando Peltu Ari untuk terus bekerja keras menyelesaikan betonisasi jalan yang menjadi salah satu sasaran utama TMMD Ke 113 Kodim Klungkung, Selasa ( 31/05/22).

Panas, keringat, canda dan tawa menyatu seiring dengan bunyi molen pertanda pengecoran jalan siap dimulai.

Namanya bekerja dengan kondisi cuaca yang panas begini tentu saja melelahkan, namun ada tanggung jawab yang harus kita selesaikan, “ungkap Peltu Ari.

Tidak hanya karena target yang harus dicapai, betonisasi jalan ini harus terus dikebut demi mensejahterakan masyarakat sini. Selama kita lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita taklukkan, “terangnya.

Semangat kinerja yang ditunjukkan oleh Satgas TMMD dan masyarakatpun diapresiasi Dansatgas TMMD Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si saat dikonfirmasi melalui seluler.

Dirinya meyakini dengan semangat dan kinerja yang telah ditunjukkan pasukannya bersama masyarakat, sasaran fisik betonisasi jalan di desa Sakti akan selesai tepat waktu.

Ingat, kerja keras kita ini demi kesejahteraan masyarakat, untuk itu berikan kemampuan serta dedikasi terbaik kita sebagai wujud kerja nyata dan bhakti kita untuk NKRI, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here