Beranda PERISTIWA Dansatgas TMMD Klungkung Dampingi Danrem 163 Dan Bupati Klungkung Tinjau Lokasi

Dansatgas TMMD Klungkung Dampingi Danrem 163 Dan Bupati Klungkung Tinjau Lokasi

105
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, Melewati route terjal dan berliku, Dansatgas TMMD ke 113 Kodim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mendampingi Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam, Bupati I Nyoman Suwirta beserta rombongan meninjau langsung lokasi TMMD yang terletak di desa Sakti, Bunga Mekar dan Batu Kandik, Rabu ( 11/05/22 ).

Dilokasi sasaran, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan, dirinya akan berupaya setelah pelaksanaan TMMD ini, proses pembuatan jalan ini akan terus dilanjutkan.

Harapannya, kedepan jalan ini tidak hanya akan jadi jalan alternatif semata, namun bahkan bisa menjadi jalan utama, terangnya.

Sementara itu, Danrem 163/WSA Brigjen TNI Choirul Anam menambahkan , TMMD memiliki nilai yang sangat positif dimana bertujuan untuk mensejahterakan rakyat. Untuk itu kegiatan TMMD ini hendaknya didukung oleh semua pihak, sehingga tujuan dan sasarannya tercapai optimal.

Lokasi yang menjadi sasaran TMMD saat ini cukup menantang, untuk itu Jenderal berpangkat bintang dua ini berpesan kepada seluruh personel Satgas TMMD untuk tetap semangat dan jadikan tantangan ini sebagai motivasi untuk memberikan karya terbaik.

Senada Letkol Inf Suhendar Suryaningrat selaku Dansatgas menyampaikan bahwa Satgas TMMD yang dipimpinnya akan berbuat yang terbaik dalam memberikan pengabdian kepada rakyat demi mendukung tercapainya program TMMD ini tepat waktu dan sasaran, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here