Beranda TNI & POLRI Danramil Klungkung Hadiri Puncak Peringatan HUT Ke 75 Koperasi

Danramil Klungkung Hadiri Puncak Peringatan HUT Ke 75 Koperasi

138
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta memimpin gelaran peringatan Hari Koperasi (Harkop) ke-75 Tahun 2022 di kabupaten Klungkung dengan tema ” transformasi Koperasi untuk ekonomi berkelanjutan”.

Kegiatan yang digelar di ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, kelurhan Semarapura Tengah, kecamatan Klungkung turut pula dihadiri oleh Danramil 1610-01/Klungkung Kapten Caj I Putu Suteja Gunawan, Senin (25/07/22).

Dalam sambutan Bupati Klungkung yang dibacakan Wakil Bupati I Made Karta yang intinya menyampikan selamat HUT Koperasi yang ke 75 tahun, semoga momentum peringatan ini dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat.

Terpisah Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan pandemi covid 19 berdampak negatif diberbagai sisi kehidupan.

Menurutnya, tidak hanya pada sektor kesehatan, namun juga memukul berbagai sektor perekonomian, namun dimasa sulit ini nyatanya koperasi masih mampu berdiri ditengah tantangan pandemi.

Koperasi merupakan salah satu wahana dalam membangun kebersamaan. Dengan kebersamaan ini tentunya akan membangun kekuatan dalam menjaga kestabilan ekonomi, terangnya.

Semoga momentum peringatan hari Koperasi ke 75 ini menjadi dorongan serta motivasi koperasi untuk lebih meningkatkan interaksi dengan masyarakat serta menumbuhkembangkan keyakinan masyarakat maupun komponen lain untuk berkolaborasi dengan koperasi sebagai langkah transformasi koperasi untuk ekonomi berkelanjutan, “tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here