Beranda TNI & POLRI Dandim Klungkung Resmi Melepas Dua Perwira Terbaiknya

Dandim Klungkung Resmi Melepas Dua Perwira Terbaiknya

119
0
Dua Perwira Terbaik Resmi Pindah Satuan Dari Kodim 1610/Klungkung

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Selain sebagai penghormatan dan penghargaan, tradisi korps pindah satuan merupakan salah satu upaya menanamkan rasa kebanggaan dan kecintaan prajurit terhadap satuannya.

Demikian disampaikan Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si saat melepas 2 perwira terbaiknya melalui acara tradisi korps pindah satuan yang digelar di lapangan upacara Kodim 1610/Klungkung, Kamis ( 14/04/22 ).

Pindah satuan sudah menjadi hal yang lumrah. Inilah sistem dari pembinaan serta peningkatan kinerja dan kualitas prajurit dalam pengembangan karir sebagai prajurit TNI-AD, ujarnya.

Tidak itu saja, pucuk pimpinan di Kodim Klungkung inipun menilai, pindah satuan bukanlah akhir dari kedinasan prajurit, melainkan awal dari proses pengembangan diri dan karier untuk menjadi lebih baik di tempat yang baru.

Saya ucapkan terima kasih kepada Letda Inf I Gd Sukarsana dan Letda Inf Lalu Safarudin beserta keluarga atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas serta dharma bhaktinya selama berdinas disini.

Jaga selalu kehormatan diri dan almamater. Jadikan ilmu serta pengalaman selama berdinas disini sebagai bekal dalam melanjutkan pengabdian kedepannya,
imbuhnya.

Selamat bertugas di tempat yang baru, tetap jalin tali silahturahmi dengan keluarga besar Kodim 1610/Klungkung, semoga kehadiran kalian di satuan yang baru bermanfaat dan memberikan warna positif, pungkas Dandim 1610/Klungkung mengakhiri amanatnya.

(Adil/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here