Beranda SENI & BUDAYA Dandim Klungkung LKBB Bupati Cup VII, Sarana Pupuk Persatuan

Dandim Klungkung LKBB Bupati Cup VII, Sarana Pupuk Persatuan

103
0
Dandim Klungkung LKBB Bupati Cup VII, Sarana Pupuk Persatuan

 Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, selasa (24/05/2022). Kegiatan Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Bupati Cup VII Purna Paskibraka Kabupaten Klungkung tingkat SMA, hari ini resmi dibuka Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.

Kegiatan yang digelar di GOR Swecapura Kabupaten Klungkung tersebut turut serta di hadiri oleh Danramil 1610-01/Klungkung Kapten Caj I Putu Suteja pada Selasa, 24 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Bupati I Nyoman Suwirta menyampaikan bahwa kegiatan ini tak lepas dari peran aktif serta kontribusi Purna Paskibraka Klungkung dalam meningkatkan kualitas SDM dan pelatihan keterampilan kemajuan Klungkung dalam menyongsong event masa depan.

Disamping itu, Bupati Klungkung juga menyampaikan bahwa dalam LKBB ini para peserta diharapkan tetap menjunjung tinggi sportifitas dan bersemangat menjalani lomba sehingga nantinya bisa menjadi pribadi yang disiplin,” tutupnya.

Sementara itu, Danramil 1610-01/Klungkung mengatakan kegiatan ini salah satu upaya peningkatan kualitas dan karakter yang positif dan berdisiplin serta sikap berkerjasama yang merupakan unsur penting pembentukan sumberdaya manusia yang berkualitas.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari penanaman nilai-nilai kepemimpinan dan kedisiplinan dalam membentuk menjadi generasi hebat dimasa yang akan datang.

Dirinya berharap LKBB Bupati Cup VII Purna Paskibraka Kabupaten Klungkung Tingkat SMA yang saat ini diikuti oleh 7 peserta dapat dijadikan sebagai sarana memupuk rasa persatuan dan kesatuan, dalam membentuk generasi muda yang cerdas, terampil dan disiplin,“ tegasnya.

(Vdra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here