Beranda TNI & POLRI Dandim Klungkung Hadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Bali Ke 64

Dandim Klungkung Hadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Bali Ke 64

58
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kabupaten Klungkung, Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Provinsi Bali di kabupaten Klungkung ditandai dengan upacara peringatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, Minggu (14/08/22).

Kegiatan yang di gelar di Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe, Kelurahan, Semarapura Klod, Kecamatan Klungkung tersebut turut serta dihadiri oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH. M.Si beserta anggotanya.

Dalam amanat Gubernur Bali yang dibacakan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta disampaikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pemangku kepentingan dan masyakat seluruh Bali yang telah bekerja dalam menangani Covid 19. Provinsi Bali masuk salah satu provinsi terbaik dalam penanganan Covid 19.

Dengan kondisi yang mulai stabil ini, pertumbuhan ekonomi Bali pun telah mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Wisman ke Bali sudah mencapai 50 persen dari waktu Normal. Melalui visi Nangun Sat Kerthi loka Bali, mari jadikan momentum hari jadi ke 64 provinsi Bali ini untuk membangun Bali semakin baik sesuai tema yang diambil, “Pulih bersama, tumbuh bersama, hidup bersama, berkembang bersama, kuat bersama dan manfaat bersama, “terangnya.

Sementara itu, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH. M.Si menyampaikan, peringatan hari jadi Provinsi Bali merupakan hal yang wajib disyukuri, dipahami dan dijadikan suatu refleksi perjalanan 64 tahun provinsi Bali dalam segala bidang.

Peringatan ini bukan hanya seremonial belaka, namun harus menjadi barometer untuk memotivasi serta menilai pembangunan, perkembangan serta pencapaian Bali dalam mensejahterakan masyarakatnya.

Mari kita maknai peringatan 64 tahun provinsi Bali ini untuk tetap semangat dan berjuang dengan inovasi dan kreasi dalam mengisi dan melanjutkan pembangunan Bali menuju ke arah yang lebih baik dan maju, “tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here