Beranda PERISTIWA Dandim 1610/Klungkung serahkan Bantuan dari Kodam IX/Udayana

Dandim 1610/Klungkung serahkan Bantuan dari Kodam IX/Udayana

133
0
Dandim 1610/Klungkung serahkan Bantuan dari Kodam IX/Udayana

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kodim Klungkung Bali, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,S.H, M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cab.XXXIII Dim 1610, Kasdim, Perwira Staff dan Danramil 1610-01/Klungkung, menyerahkan bantuan dari Kodam IX/Udayana di Panti Asuhan LKSA Kristen 400 Baith-EL Klungkung, Rabu (19/1/2022).

Panti Asuhan Kristen Baith El Klungkung saat ini mengasuh anak anak sebanyak 83 orang, dimana anak yg tinggal di Panti berjumlah 67 orang sedangkan sisanya tinggal bersama orangtua masing masing.

“Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H,M.Si disela sela kegiatannya menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bantuan dari Kodam IX/Udayana dan penyalurannya melalui Kodim 1610/Klungkung yang mana bantuannya berupa sarana dan prasarana seperti Mesin Cuci, Tempat tidur dan sarana MCK seperti pintu dan Kusen Kamar Mandi, disamping itu juga Kodim 1610/Kungkung rencana akan mengadakan perehaban bangunan Panti Asuhan LKSA Kristen 400 Baith-El Klungkung yang mengalami rusak seperti perbaikan MCK dan lemari,” ujar Dandim Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,S.H. M,Si.

Dandim 1610/Klungkung serahkan Bantuan dari Kodam IX/Udayana

“Bagi anak-anak yang berkesempatan ingin menjadi anggota TNI telah dibuka pendaftaran melalui Bintara Santri dan Lintas Agama yang merupakan Program Kepala Staf Angkatan Darat dan selama pandemi ini tetap menjaga Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19,” imbuhnya.

(Pa sandi kodim 1610/Klungkung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here