Beranda PERISTIWA Dandim 1610/Klungkung Pantau Langsung Vaksinasi Serentak TNI Di Wilayah Kec. Klungkung

Dandim 1610/Klungkung Pantau Langsung Vaksinasi Serentak TNI Di Wilayah Kec. Klungkung

206
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, Percepatan Vaksinasi ketiga (Booster) saat ini di pergencar untuk mencapai target yang telah ditentukan oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah,

“Adapun Kodim 1610/Klungkung dengan Dinas Kesehatan Klungkung bersama sama memberikan pelayanan vaksinasi Ketiga (Booster) yang mana saat ini dilaksanakan secara serentak di UPTD Puskesmas Klungkung 1 dan 2 serta Balai Banjar Koribatu Ds.Tojan, Sabtu (5/3/2022).

Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH,M.Si didampingi Kasdim 1610/Klungkung dan Pasi Terdim memantau langsung kegiatan vaksinasi serentak TNI tsb dan menjelaskan dengan adanya Instruksi Gubernur Bali yang mana harus segera dilaksanakan percepatan vaksinasi booster di masing masing wilayah di Bali. “Kami berperan aktif memfasilitasi kegiatan vaksinasi booster tersebut sampai ke tingkat Desa ,” ujar Dandim 1610/Klungkung.

“Kami juga sampaikan ke jajaran tingkat bawah yaitu para Babinsa di wilayah agar selalu menghimbau seluruh komponen masyarakat yang ada diwilayah binaannya untuk ikut bergotong royong dalam rangka percepatan vaksinasi booster ini,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here