Beranda PERISTIWA DANDIM 1610/KLUNGKUNG MENERIMA KUNJUNGAN STAF RUTAN KELAS II.B KLUNGKUNG

DANDIM 1610/KLUNGKUNG MENERIMA KUNJUNGAN STAF RUTAN KELAS II.B KLUNGKUNG

154
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, Disela-sela kesibukannya Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,S.H., M.Si didampingi Kasdim 1610/Klungkung menerima kunjungan dari Staf Rutan kelas II.B Kabupaten Klungkung.

Kunjungan Staf Rutan Kelas II.B Kabupaten Klungkung tersebut dalam rangka penyerahan Cindera Mata berupa Miniatur Truck Militer yang khusus dibuat oleh Warga Binaan Rutan Klas II.B Klungkung yang diterima langsung Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,S.H., M.Si. Rabu (16/2/2022)..

Staf Rutan Kelas IIB Klungkung Bpk. Cok Swabawa mengatakan “pembuatan Mini Truk Militer ini dibuat langsung oleh warga binaan kami (Rutan Klungkung) dengan harapan setelah keluar dari Rutan bisa mengembangkan bakatnya di lingkungan masyarakat.” Imbuhnya.

“Dengan ucapan terima Kasih dan sangat mengapresiasi program Rutan kelas II.B Klungkung sehingga warga binaan setelah keluar, nantinya miliki keahlian dilingkungan masyarakat yang bisa dikembangkan”. Kata Dandim 1610/Klungkung.

(Danunit Inteldim 1610/klk.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here