Beranda PERISTIWA COVID -19 MENINGKAT, KODIM 1610/KLUNGKUNG BERSAMA POLRES DAN SAT POLPP GENCARKAN GIAT...

COVID -19 MENINGKAT, KODIM 1610/KLUNGKUNG BERSAMA POLRES DAN SAT POLPP GENCARKAN GIAT PATROLI PPKM LEVEL 3, VAKSINASI DAN ISOTER

132
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. KLUNGKUNG, Perkembangan data Satgas Covid-19 Kab. Klungkung hingga Minggu ke-2 Pebruari 2022 bahwa kasus Covid-19 di Kab.Klungkung mengalami peningkatan sehingga sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 9 tahun 2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, Level 2 dan Level 1 Covid -19 Wilayah Jawa dan Bali, Personel TNI-Polri bersama Perangkat Daerah kembali menggencarkan kegiatan Patroli PPKM, Vaksinasi serta Isolasi Terpusat di Wilayah Kabupaten Klungkung. Kamis (10/2/2022).

“Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,S.H, M.Si selaku Satgas Covid 19 Kab Klungkung menegaskan bahwa kegiatan Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru.

Menyinggung terkait ISOTER, bahwa TNI-Polri dan Pemerintah Daerah saat ini telah menyiapkan tempat isolasi terpusat yang cukup representatif untuk menampung pasien terkonfirmasi covid-19 dan mengantisipasi lonjakan kasus covid-19 di Kab. Klungkung, saat ini disiapkan lokasi Isolasi Terpusat di Kantor Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan ( LPMP ), Jl. Letda Tantular No. 14 Denpasar – Bali,” ujar Dandim 1610/Klungkung.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan secara humanis dan persuasif dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan serta mengaktifkan penggunaan aplikasi peduli lindungi dan itu sebagai bentuk kepedulian agar kita semua terhindar dari covid-19,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here