Beranda TNI & POLRI Ciptakan Aman Dan Sehat, Kodim Klungkung Perketat Pengamanan Pelabuhan Nusa Penida

Ciptakan Aman Dan Sehat, Kodim Klungkung Perketat Pengamanan Pelabuhan Nusa Penida

114
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Kodim 1610/Klungkung beserta jajarannya terus meningkatkan pengawasan dan pengamanan di pelabuhan Nusa Penida. Bukan tanpa alasan, sejak beberapa hari ini mobilitas masyarakat yang melewati pelabuhan ini meningkat pesat.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,SH. M.Si saat dikonfirmasi tentang perkembangan situasi terkini terkait libur lebaran di pelabuhan Nusa Penida, Selasa (03/05/22 ).

Mobilitas masyarakat yang melewati pelabuhan sampai dengan hari ini memang masih ramai, tidak hanya dari wisatawan yang hendak menikmati liburan saja, namun ada juga masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan di pura yang ada di Nusa Penida, bebernya.

Menyingkapi hal tersebut, dirinya telah mengerahkan jajaran untuk meningkatkan keamanan di pelabuhan Nusa Penida. Disana nantinya para personel jajaran melaksanakan pengamanan serta pendisiplinan Prokes Covid-19, terangnya.

Menurutnya, upaya ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung serta pencegahan dalam rangka menekan dan memutus laju penyebaran Covid-19. Intinya kehadiran kita dapat memberikan aman dan sehat.

Semoga meningkatnya arus wisatawan ke kabupaten Klungkung, khususnya Nusa Penida ini merupakan awal bangkitnya perekonomian masyarakat, imbuhnya.

Peran aktif semua pihak serta kesadaran masyarakat untuk tetap disiplin dalam Prokes Covid 19 dalam semua kegiatan akan semakin membawa kita mewujudkan Klungkung yang sehat dengan perekonomian yang semakin maju .dalam tatanan kehidupan era baru, tegas Dandim Klungkung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here