Beranda OLAHRAGA Cetak Atlet Karate Inkai Yang Handal, “Road To Dandim Klungkung Cup 1...

Cetak Atlet Karate Inkai Yang Handal, “Road To Dandim Klungkung Cup 1 Karate Inkai Bali Championship 2022 ” Resmi Di Buka

182
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kabupaten Klungkung, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta secara resmi membuka “Road To Dandim Klungkung Cup 1 Karate Inkai Bali Championship 2022 ”, Minggu (15/05/22).

Disamping dihadiri oleh para pengurus Cabor Koni kabupaten Klungkung, kegiatan yang digelar di GOR Swecapura Gelgel, kecamatan Klungkung tersebut turut pula dihadiri Komandan Kodim ( Dandim ) 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si selaku ketua panitia.

Dalam sambutannya, Dandim Klungkung mengatakan disamping sebagai momentum untuk menciptakan dan mencetak atlet-atlet karate Inkai yang handal sehingga nantinya dapat mengikuti kejuaraan-kejuaraan pada tingkat Nasional, “Road To Dandim Klungkung Cup 1 Karate Inkai Bali Championship 2022” ini digelar sebagai rangkaian dalam memperingati HUT Kodam IX/Udy yang ke 65.

Dengan “Road To Dandim Klungkung Cup 1 Karate Inkai Bali Championship 2022” kali ini, dirinya berharap akan menjadi akan menjadi tolak ukur baik bagi pembina, pelatih maupun atlet guna menyongsong Porprov dan kejuaraan Dandim Cup pertama yang rencananya akan dilaksanakan pada Oktober tahun ini, lanjutnya.

Laksanakan kejuaraan ini dengan penuh semangat, bertanggung jawab serta dedikasi yang tinggi, dengan tetap menjungjung sportifitas serta faktor keamanan, tegas Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si diakhir sambutannya.

Sementara itu, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berharap event ini benar-benar berjalan dengan optimal guna melahirkan atlet-atlet Inkai yang berprestasi dan nantinya mampu bersaing diajang nasional maupun internasional.

Yakinilah bahwa dalam disetiap pribadi memiliki potensi yang perlu digali dan ditempa untuk mencapai suatu kemampuan yang lebih mumpuni. Hari ini, kejuaraan karate “Road To Dandim Klungkung Cup 1 Karate Inkai Bali Championship 2022” saya nyatakan di buka, selamat bertanding dan tetap jaga sportifitas serta tunjukkan bahwa kalian bisa dan mampu, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here