Beranda PERISTIWA Cepat Dan Tanggap, Koramil 1610-01/Klungkung Bantu Laka Lalin Warga

Cepat Dan Tanggap, Koramil 1610-01/Klungkung Bantu Laka Lalin Warga

127
0
Koramil 1610-01/Klungkung Bantu Laka Lalin Warga

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Sejumlah personel Koramil 1610-01 Klungkung, dengan sigap membantu serta mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan koramil 1610-01 klungkung , Jumat (18/03/2022).

Saat di konfirmasi, Danramil 1610-01 Klungkung, Kapten CAJ I Putu Suteja membenarkan bahwa pagi ini telah terjadi kecelakaan ( Lalin ) antara sepeda motor Beat (I NENGAH SUKARSA PNS INSFEKTORAT KAB KLUNGKUNG) dan Vario ( Ni Ketut Rusmini asal dr dusun Jero kapal desa gelgel kec/kab klungkung) di depan Koramil.

Saat ini korban langsung kita evakuasi menggunakan mobil koramil ke RSU Klungkung dan dikawal oleh anggota koramil 1610-01/ klungkung Dpp serma Komang Semaraputra. Sedangkan di TKP saat ini sedang dilaksanakan olah TKP oleh anggota Lantas Polres klungkung, terangnya.

Sementara itu, terpisah Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si sangat mengapresiasi respon cepat dan tanggap anggotanya.
Bantuan yang diberikan oleh anggotanya merupakan salah satu bentuk sosial spontanitas sebagai prajurit TNI kepada masyarakat yang sedang mendapatkan musibah.

TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Bersinergi, manunggal dan berada di tengah-tengah mereka serta dapat membantu kesulitan rakyat merupakan suatu kewajiban, Ingat, bersama rakyat TNI kuat, tegas orang nomor satu ditubuh Kodim 1610/Klungkung ini.

(Adil/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here