Beranda PERISTIWA Cegah Meluasnya Covid, Babinsa Koramil 1610-01/Klungkung Semprotkan Cairan Desinfektan Di Fasum...

Cegah Meluasnya Covid, Babinsa Koramil 1610-01/Klungkung Semprotkan Cairan Desinfektan Di Fasum dan Ruang Publik

129
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, Kasus positif Covid-19 kembali mengalami peningkatan dalam beberapa hari terakhir apalagi ditambah dengan varian Omicron turut berpengaruh dalam kasus ini, dan perlu adanya tindakan cepat untuk menanggulangi virus yang kembali mengganas ini.

Maka dari itu, Babinsa Koramil 1610-01/Klungkung Sertu Wayan Wardana bekerja sama dengan Babinkamtibmas, Kepala Lingkungan, Lurah serta Staff melakukan kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan di Fasilitas Umum, rumah rumah Warga dan Sekolah yang berada di Lingkungan Besang Kel.Semarapura Kaja. Jum’at (04/02/22).

Dalam kesempatan ini Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,SH. M,Si melalui Danramil serta jajarannya di wilayah binaan menyampaikan agar terus mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, utamanya disiplin dalam pemakaian masker.

“Kita lakukan cegah dini dan deteksi dini, sebelum meluasnya penyebaran virus Covid-19 ini di tengah – tengah masyarakat,” tegas Dandim 1610/Klungkung.

Sumber : Danunit Inteldim 1610 Klungkung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here