Beranda PERISTIWA Bupati Klungkung bersama Dandim 1610/Klungkung cek lokasi pembangunan Pompa Hydram di Kab.Klungkung

Bupati Klungkung bersama Dandim 1610/Klungkung cek lokasi pembangunan Pompa Hydram di Kab.Klungkung

156
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kabupaten Klungkung Bali (Kodim Klungkung), Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H, M.Si, Kasdim beserta Pa Staff Kodim 1610/Klungkung, Danramil Jajaran Kodim 1610/Klungkung dan Danunit Inteldim 1610/Klungkung serta Kepala Desa Manduang dan Desa Aan melaksanakan peninjauan dan pengecekan lokasi pembangunan Pompa Hydram dan Bak Penampungan Air yang bertempat di Desa Aan Kec.Banjarangkan serta Desa Manduang Kec.Klungkung. Jum’at (31/12/2021).

Dalam kegiatan peninjauannya, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H, M.Si menyampaikan bahwa pembangunan pompa hydram ini merupakan sumbangan dari Kodam IX/Udayana yang dikerjakan langsung oleh anggota Kodim 1610/Klungkung dibantu masyarakat sekitar. Untuk pompa hydram dan bak penampungan air sudah rampung dikerjakan dan telah berfungsi dan bisa mensuplay persediaan air bersih untuk warga yang membutuhkan.

Adapun pompa hydram diBr.Kaleran Desa Manduang menghasilkan debit air 15ltr/menit dan bisa mensuplay kepada warga yang berjumlah sekitar 205 KK sedangkan pompa hydram di Br.Pegetapan Desa Aan menghasilkan debit air 15liter/menit dengan jarak dari pompa ke bak primer sepanjang 800 meter itu dapat berfungsi dengan maksimal untuk mencukupi kebutuhan air besih terhadap warga yang berjumlah 46 KK.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Klungkung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim Klungkung beserta jajarannya yang telah membantu membangun pompa hydram yang tentunya sangat berguna bagi masyarakat sekitar. Bupati Klungkung juga berpesan kepada Kepala Desa dan warga masyarakat untuk merawat dengan baik pompa hydram yang ada di wilayahnya agar dapat berfungsi dengan baik.

(Danunit Inteldim 1610/Klungkung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here