Beranda PERISTIWA BTPKLWN Minyak Goreng Di Nusa Penida, Dandim Klungkung Inisiatif Jemput Bola Bagi...

BTPKLWN Minyak Goreng Di Nusa Penida, Dandim Klungkung Inisiatif Jemput Bola Bagi Warga Jauh

110
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Kepedulian Kodim 1610/Klungkung terhadap masyarakat di wilayah teritorialnya memang tak perlu diragukan lagi.

Dalam berbagai kegiatan, satuan di bawah pimpinan Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si ini selalu memiliki cara untuk membantu masyarakatnya.

Seperti halnya kali ini, saat pencairan BTPKLWN (BLT Minyak Goreng) TNI yang digelar di Koramil 1610-04/Nusa Penida, dirinya berinisiatif untuk jemput bola dengan mengerahkan Babinsanya menjemput dan mengantar kembali masyarakat yang terdaftar sebagai penerima BTPKLWN (BLT Minyak Goreng) TNI, Senin (23/05/22).

Saat dikonfirmasi, Dandim Klungkung mengatakan bahwa ada masyarakat disini yang terdaftar sebagai penerima BLT Minyak Goreng memiliki tempat tinggal yang jaraknya sangat jauh dengan Koramil Nusa Penida.

Di samping jarak, kondisi jalan yang cukup ekstrim mengharuskan dirinya untuk membantu masyarakat agar lebih mudah datang ke Koramil yaitu dengan mengerahkan Babinsa untuk antar jemput masyarakatnya.

Ini semua dilakukan demi keamanan, kenyamanan serta keselamatan masyarakat, “ungkapnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kodim Klungkung ini menambahkan bahwa memberikan keamanan, kenyamanan serta keselamatan masyarakat saat pencairan ini tentu menjadi kewajiban.

Kita berupaya semaksimal mungkin untuk selalu menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat, “imbuhnya.

Inilah wujud pengabdian terbaik, tulus dan ikhlas TNI kepada rakyat. Berbhakti dan mengabdi kepada rakyat merupakan tugas dan kewajiban kami, karena sejatinya rakyat adalah ibu kandung TNI, “tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here