Beranda PERISTIWA Blusuk Kampung, Motor Paket Sehat Untuk Negeri Kodim Klungkung Berbagi Ditengah Pandemi

Blusuk Kampung, Motor Paket Sehat Untuk Negeri Kodim Klungkung Berbagi Ditengah Pandemi

219
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, Dampak pandemi Covid-19, khususnya di wilayah kabupaten Klungkung tak lepas dari perhatian Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si.

Perhatian orang nomor satu di Kodim Klungkung inipun diwujudkan dengan aksi Motor Paket Sehat Untuk Negeri yang kembali diterjunkan menyasar beberapa lokasi pemukiman masyarakat yang dipimpin langsung oleh Kasdim 1610/Klungkung Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara guna membagikan sembako pagi ini, Jumat ( 01/04/22 ).

Ditemui di lokasi, Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara mewakili Dandim Klungkung mengatakan bahwa hari ini kita blusuk ke kampung-kampung dalam rangka pembagian sembako guna membantu kesulitan masyarakat yang kurang mampu di wilayah kami.

Mungkin apa yang kami berikan tidaklah seberapa, namun inilah bentuk kepedulian serta keihklasan Kodim 1610/Klungkung bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga sedikit bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat, ungkapnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi via seluler, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan yang digelarnya pagi ini tidak hanya sekedar program kepedulian terhadap sesama semata, namun ini merupakan salah satu bentuk silahturahmi serta sinergitas sekaligus kemanunggalan antara TNI, khususnya Kodim 1610/Klungkung dan rakyat di tanah Gema Santi ini.

Dengan kehadiran serta kepedulian Kodim 1610/Klungkung melalui berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dirinya berharap situasi dan kondisi masyarakat Klungkung khususnya akan tetap tenang, aman, nyaman dan kondusif sekalipun dalam kondisi sulit.

Kedepan “ Motor Paket Sehat Untuk Negeri “ ini akan menjadi motor serbaguna. Tidak hanya sembako, namun akan ada paket-paket sehat yang lain, bahkan motor ini akan digunakan untuk membantu berbagai kegiatan penyuluhan. Semoga “ Motor Paket Sehat Untuk Negeri “ ini akan menjadi salah satu solusi di tengah Pandemi, tegas, Abituren Akmil Tahun 2002 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here