Beranda TNI & POLRI Betonisasi Capai 66 Persen, Letkol Suhendar Sebut Buah Kerja Keras Satgas Dan...

Betonisasi Capai 66 Persen, Letkol Suhendar Sebut Buah Kerja Keras Satgas Dan Masyarakat

188
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke 113 Kodim Klungkung diwilayah Nusa Penida sudah memasuki hari ke 17. Sasaran fisik , non fisik maupun tambahan sudah tersentuh dengan prosentase masing-masing. Demikian disampaikan Pasiter Kodim 1610/Klungkung Kapten Inf I Nyoman Wiryanatha saat ditemui lokasi betonisasi jalan yang terletak di desa Sakti pada hari Sabtu (28/05/22).

“Untuk program fisik dan tambahan sudah tersentuh semuanya, sementara yang non fisik ada beberapa yang belum tersentuh karena pelaksanaanya mengikuti jadwal yang telah ditentukan,“ jelasnya.

Intinya semua sasaran yang telah diprogramkan akan diselesaikan tepat waktu. Oleh karena itu, Satgas dan masyarakat terus mengoptimalkan pekerjaan agar target setiap harinya tercapai, Imbuhnya.

Terpisah, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menambahkan semua terkendali dan program berjalan dengan lancar sesuai rencana.

“Seperti halnya betonisasi jalan yang ada di desa Sakti, sampai dengan saat ini sudah memenuhi target dengan pencapaian pekerjaan 66 persen. Inilah buah dari kerja keras,” terangnya.

Menurutnya, pencapaian ini tentunya tak lepas dari sinergi dan kolaborasi pasukannya bersama masyarakat setempat.

“Budaya gotong royong yang selalu dihadirkan setiap harinya menjadi kekuatan yang merubah pekerjaan berat menjadi lebih ringan,” pungkasnya.

(Adil/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here